November 24, 2022
Bella Angelica

Foto Bella Angelica / Instagram

DangdutBerisik.com – Bella Angelica, penyanyi dangdut yang menuai kecaman dari sebagian masyarakat akibat joget di atas meja dengan pakaian minim, memohon maaf kepada publik. Seperti yang diketahui, video yang menampilkan Bella Angelica bergoyang di atas meja saat gelaran Turnamen Golf Piala Gubernur Riau viral di media sosial.

Bella menjadi bintang tamu acara yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-65 Provinsi Riau di Hotel Labersa Pekanbaru, Minggu (21/8/2022). Dalam video tersebut, tampak Bella bernyanyi sambil bergoyang di atas meja.

Tidak lama kemudian, seorang pria berpakaian putih mendekatinya, saat dia bernyanyi di atas panggung, dan mulai menari bersamanya. Ada beberapa pria lain yang menonton dengan asiknya dan beberapa dari mereka mulai ikut joget juga. Tarian di atas meja itu menuai kritik, termasuk dari pengguna media sosial.

Meminta maaf kepada masyarakat dan Gubernur Riau Terkait ramainya hujatan dari masyarakat, Bella melalui kuasa hukumnya memohon maaf kepada masyarakat serta Gubernur Riau atas perbuatannya itu. “Kami sebagai kuasa hukum (mewakili untuk) meminta maaf dan meminta ampun kepada masyarakat Riau,” kata kuasa hukum Bella Angelica, Feriyawansyah, dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (26/8/2022).

“Khususnya kepada Gubernur Riau, kemudian kepada masyarakat seluruh Indonesia,” imbuhnya. Bukan kemauannya Feriyawansyah mengatakan, aksi yang dilakukan Bella dalam acara tersebut bukanlah kemauannya sendiri.

Feriyawansyah mengatakan, aksi yang dilakukan Bella dalam acara tersebut bukanlah kemauannya sendiri.

“Sebenarnya ini bukanlah kemauan dari klien kami. Klien kami hanya menghibur, dalam keadaan yang mungkin bukan karena keterpaksaan. Niatnya hanya menghibur, tidak ada niat untuk membuat aksi tak senonoh,” ujar Feriyawansyah.

Bella pun mengaku, Feriyawansyah mengungkapkan, akan menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran agar dia lebih bisa menjaga kesopanan ketika bernyanyi di hadapan penonton.

“Ini sebagai pembelajaran juga untuk klien kami, Bella Angelica, mudah-mudahan ke depannya bernyanyi yang baik,” ucap Feriyawansyah.

“Lebih bersahaja lagi penuh dengan sopan santun,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *