October 3, 2022
foto wika salim terbaru

foto dari instagram @wikasalim

Dangdutberisik.com – Wika Febrina Putri, lebih dikenal dengan nama Wika Salim, adalah seorang penyanyi dangdut keturunan Sunda. Dalam sebuah wawancara, ia membahas pandangannya tentang musik koplo di Indonesia. Salim berpendapat bahwa musik koplo adalah jenis musik yang mampu menyatukan masyarakat dari berbagai kalangan.

Ia mengatakan “Secara umum, sebagai aku penyanyi dangdut tuh sekarang waw udah luas banget, udah jauh lebih berkembang baik, apalagi koplo,” ucap Wika Salim di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Musik koplo menjadi perbincangan hangat di Indonesia hingga saat ini. Sebagai penyanyi dangdut, Wika Salim mengatakan bahwa lagu-lagu koplo telah berkembang dengan baik dari waktu ke waktu.

Menurut aktris kelahiran 26 Februari 2022 ini, dangdut koplo sudah memiliki kesatuan. Ia bahkan menganggap lagu-lagu koplo sebagai salah satu genre yang bisa meracuni semua musik.

“Dangdut sama koplo tuh udah kaya satu kesatuan ya, udah ga bisa disatuin karena lagu-lagu sekarang yang di luar genre dangdutpun, hampir semuanya bisa dibikin koplo, salah satu genre yang bisa meracuni semua musik,” tutur Wika Salim.

“Dan luar biasa, dan ini koplo superstar salah satu program pertama yang memberikan penghargaan untuk musik koplo gitu, jadi program utama yang memang memberikan musik koplo dan keren banget sih menurut aku, dan peminatnya banyak banget, peserta yang ikut audisi banyak banget dan terbukti kalau dangdut bisa luas gitu,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.