Baru Terjun, DJ Cantik Ini Rilis Dua Lagu Dangdut Sekaligus

DANGDUTBERISIK.com – Mengaku sangat mencintai seni, seorang female disk jockey, Varra Selvarra tidak membatasi dirinya hanya bergelut di bidang DJ saja. Ketika kesempatan untuk bernyanyi dangdut datang, ia pun langsung menyambarnya.

Bahkan Varra langsung merilis dua single sekaligus yang berjudul JANDA RASA PERAWAN dan SATU MALAM LAGI, yang mana kedua single telah dirilis di sejumlah radio di seluruh Indonesia.

Varra Selvarra Rilis Dua Single Dangdut Sekaligus via Liputan6

Uniknya, single SATU MALAM LAGI yang diciptakan oleh Ishak dan Tjahjadi ini menggabungkan kemampuan DJ Ivan Kurniawan dan DJ Apin17 sehingga lagu yang dilantunkan oleh wanita berdarah India tersebut terdengar lebih berbeda, lebih fresh, dan lebih kekinian.

Lagu SATU MALAM LAGI sendiri bercerita tentang kenangan indah bersama seseorang yang tidak pernah lekang oleh waktu. Lagu tersebut didedikasikan Varra untuk keluarga, para sahabat, pacar, dan semua yang dicintai.

Adapun lagu SATU MALAM LAGI diciptakan khusus untuk Varra Selvarra agar dirinya dapat bergoyang di atas panggung dan para pendengar menjadi bersemangat. Sementara itu, lagu JANDA RASA PERAWAN yang juga diciptakan oleh Ishak dan Tjahjadi, bercerita tentang seorang wanita yang telah menjanda selama bertahun-tahun yang mengaku masih cantik dan menawan, sehingga meminta pria yang mendekatinya untuk tidak ragu dan bimbang.

Info Dangdut Terbaru: