Yuk, Curi Trik Sukses Danang Banyuwangi Lolos Audisi D’Academy 2

danang banyuwangi dangdut academy
Danang D’Academy 2 via instagram

DANGDUTBERISIK.com – Perhelatan Dangdut Academy adalah salah satu ajang yang sangat ditunggu-tunggu, mampu memotivasi para pemuda Indonesia untuk ikut andil didalamnya.

Babak baru D’Academy 3 akan segera dimulai. Kamu yang berencana mengikuti audisi ini bersiap-siap untuk berebut tiket ke Jakarta dengan ribuan peserta audisi dangdut academy lainnya yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Eiits, jangan kwatir ya. Kali ini DangdutBerisik.com akan membagi kisah sukses Danang Runner Up D’Academy 2 asal Banyuwangi lolos saat audisi.

Baca Juga: [su_posts template=”templates/list-loop.php” posts_per_page=”4″ tax_term=”80″ tax_operator=”1″ order=”desc” orderby=”rand”]

Menurut Danang, dari sekian banyak peserta audisi semuanya hampir menyanyikan lagu dangdut. Dengan keadaan seperti itu membuat danang memutar otak, akhirnya saat audisi Danang bernyanyi lagu Barat dengan irama Dangdut. Unik kan?

Trik simpel yang dilakukan Danang membawanya ke puncak tertinggi DA2. Bukan tanpa alasan, ia juga membekali dirinya dengan teknik vokal yang mumpuni.

So, buat kamu yang akan ikut audisi. Boleh tiru triknya ya, tapi harus dibarengi juga dengan vokal yang bagus. Latihan. Latihan.

Semoga bermanfaat ya.

Info Dangdut Terbaru: