Si Cantik Mega “Bandung” Tersenggol dari D’Academy 3

D’Academy 3, DANGDUTBERISIK.com – Konser perdana D’Academy 3 telah digelar tadi malam, Senin (25/1/2016), dengan menampilkan peserta Grup A. Mega, peserta asal Bandung membuka konser dengan melantunkan lagu “Bunga Dahlia”. Di mata Inul Daratista, Mega memiliki karakter vokal memukau, sayang harmonisasi cengkok Mega dinilai masih kurang baik.

Baca Juga: Inilah 35 Finalis D’Academy 3 Yang Akan Bersaing Merebut Gelar Juara

Peserta selanjutnya, Meisya asal Samarinda, membawakan lagu berjudul “Nirmala” dengan sangat baik. Alhasil, penampilannya menuai banyak pujian dari dewan juri. Bahkan Saiful Jamil menilai Meisya memiliki apa yang dicari D’Academy 3.

Mega Bandung Tersenggol di Grup A D’Academy 3 Tadi Malam
via Indoberita

Selanjutnya Boy asal Aceh menyanyikan lagu berjudul “Haruskah Berpisah” yang sangat dinikmati oleh Bunda Hetty, karena mengalir seperti air. Ilham, peserta asal Polewali Mandar, menjadi peserta ke-4 yang tampil. Sayang, Inul Daratista menilai Ilham kurang menjiwai lagu “Tanda Cinta” yang dibawakannya.

Konser perdana itu pun ditutup oleh penampilan Nisa asal Solo yang membawakan lagu “Mimpi Terindah”. Karakter suaranya yang lantang dinilai Rita Sugiarto dan Iis Dahlia sangat cocok menyanyikan lagu tersebut.

Setelah seluruh peserta tampil, tibalah saatnya penentuan peserta yang tersenggol. Hasilnya, Meisya asal Samarinda mendapat 4 lampu hijau & 1 lampu merah, Boy asal Aceh mendapat 4 lampu hijau & 1 lampu merah, dan Mega asal Bandung mendapat 2 lampu hijau & 3 lampu merah. Dengan demikian, Mega “Bandung” tersenggol dari D’Academy 3.