Review Konser D’Academy Asia 2 Grup B Top 9, Kamis 8 Desember 2016

 

DangdutBerisik.com – Kontes nyanyi dangdut tingkat asia, D’Academy Asia 2 Indosiar kembali dilangsungkan tadi malam, Kamis (8/12/2016) dimana giliran aksi dari peserta Grup B Top 9 Besar D’Academy Asia 2, Indonesia kembali menampilkan 2 peserta yang bakal berhadapan dengan satu peserta berasal dari Thailand.

Ammy Fara merupakan peserta paling cantik jelita di DAA2 2016 ini. Tidak hanya cakep Ammy pun harus diwaspadai sebab kualitas suara yang ia miliki begitu khas dan kerap menerima pujian dari komentator dan dewan juri D’Academy Asia 2, sehingga ia bisa bertahan hingga Top 9 Besar D’Academy Asia.

Inilah peserta grup B top 9 D’Academy Asia 2, Kamis (8/12/2016):

1. Duo Alvin – Indonesia
2. Ical – Indonesia
3. Ammy Fara – Thailand

Setelah Duo alfin membuka Grup B Top 9 D’Academy Asia 2 dengan tembang “Ya Salam”, kemudian aksi Ammy Fara asal Thailand dengan mendendangkan tembang yang bertajuk “Bintang Pentas”, dan dari aksi Ammy kemarin malam seperti yang diungkapkan Kak Igun, dirinya suka sekali dengan aksi Ammy Fara tadi malam .

Lalu dari komentar Bunda Inul daratista , dirinya menegaskan kemudian selalu suka setiap performa Ammy! Ada kemajuan, dan performa tadi malam keren dan tampilannya terus menerus berbeda.

Sementara ada sedikit masukan dari Mami Masidayu , dirinya menegaskan bahwa ada permasalahan yang dimiliki Ammy Fara yakni dalam pernapasan , dirinya mengusulkan untuk belajar lagi teknik pernafasan kepada Ammy.

Dan aksi selanjutnya dari Ical Indonesia. Performa Ical tadi malam menampilkan tembang yang bertajuk “Aku Dilahirkan Untuk Siapa”, dari performa Ical tadi malam berdasarkan komentar dari Masidayu, dirinya bilang apapun lagu yang dibawakan Ical, Mami bisa merasakannya.

Dan komentar dari Bunda Inul daratista, inul puas dengan performa Ical tadi malam, Mufakat, paket lengkap.Dari aksi panggung Ical , Kak Igun suka dengan outfit dan rambut Ical.

Dan jangan lupa saksikan Konser Result Group B malam Ini Jumat (9/12/2016) Live di Indosiar, atau kamu juga bisa menontong langsung D’Academy Asia 2 Indosiar Live Streaming.

Info Dangdut Terbaru:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *