Misteri Ibu Pengamen Sambalado dan Anaknya

DANGDUTBERISIK.com – Hari ini lagi heboh video seorang ibu-ibu pengamen yang menyanyikan lagu sambalado miliknya Ayu Ting Ting, sontak saja video yang telah ditonton lebih dari 200 ribu view itu kini menjadi viral di facebook.

Sudah ada beberapa akun facebook yang meunggah ulang video tersebut tanpa menyertakan keterangan yang jelas. Banyak yang bertanya-tanya mengenai lokasi video tersebut dan siapa pengunggah pertamanya. DangdutBerisik sudah menemukan siapa dan lokasi video pengamen sambalado itu, baca terus ya.

Di fans page facebook Ijons Aizhar Putra Alkayran saja sudah lebih dari 6.000 video berdurasi 1:40 dibagikan, sepertinya akan bertambah lagi.

Beberapa komen facebooker pun beragam. Menurut Sri Elis “Salut sama ibu seperti ini..tp apa anaknya ga kebrisikan ya..itu suara gitarnya pas bgt di telinga anaknya..kan bahaya..” ada juga Syafira Salwa yang berkomentar “Smga ada stasiun tv yg lhat.. Mantap suaranya kalah pnyanyi aslli”.

Kesimpulannya, ada yang terhibur dan ada yang bertanya-tanya tentang anaknya.

Menurut Dangduters gimana?

Oh iya, sekedar informasi saja. Lokasi pengambilan video tersebut adalah di Pasar Ujung Berung – Bandung. Pertamakali diunggah oleh pemilik Toko Perak Sinar Cantika. Makasih ya kang…

Untuk melihat video selanjutnya dari Ibu Pengamen Pasar Ujung Berung ada di page selanjutnya..