Meski Lagu Terbarunya Galau, Duo Serigala Tetap Goyang Seksi

DANGDUTBERISIK.com – Setelah sebelumnya merilis video lirik single “Baby Baby (Tusuk Tusuk)”, kini Duo Serigala siap merilis video musik single tersebut. Bahkan pada 3 November 2015, label yang menaungi Pamela dan Ovi ini, Pelangi Records telah mengunggah official video teaser lagu “BABY BABY (TUSUK TUSUK)” di Youtube. Cuplikan video ini sendiri telah ditonton oleh lebih dari 30 ribu orang.

Duo Serigala via Kapanlagi

Tentunya bukan Duo Serigala jika tidak tampil seksi. Goyangan seksi khas keduanya masih dipamerkan dalam video musik terbaru mereka ini. Dalam balutan gaun merah, keduanya bergoyang sambil membuat gerakan menusuk-nusuk. Tak hanya ditemani oleh empat dancer wanita, Duo Serigala juga ditemani oleh seorang model pria yang menjadi lawan akting mereka.

Lagu BABY BABY (TUSUK TUSUK) sendiri menceritakan tentang rasa sakit hati Pamela dan Ovi yang telah diduakan oleh sang kekasih yang ternyata memiliki simpanan. Meskipun cerita dalam lagu tersebut cenderung galau, dua pedangdut cantik ini tetap mengajak penonton untuk bergoyang dengan nuansa musik dangdut modern up beat yang disajikan oleh keduanya.

Baca Juga: [su_posts template=”templates/list-loop.php” posts_per_page=”4″ tax_term=”80″ tax_operator=”1″ order=”desc” orderby=”rand”]

Info Dangdut Terbaru: