Mau Menjadi Pendamping Hidup Dewi Persik? Ini Bocorannya..

DangdutBerisik.com – Biduan dangdut seksi Dewi Persik, kini dirinya tidak terlalu memusingkan lagi untuk mencari teman hidup. Sekian lama hidup menjanda, menjadikan dirinya semakin bertambah dewasa dalam menentukan pilihan. Mentor Bintang Pantura 3 Indosiar ini tak mau berpikir lebih jauh soal kriteria lelaki idamnnya, tidak harus sempurna dan yang pasti bisa menyesuaikan dengan keinginannya.

“Ngomongin cowok atau pendamping hidup, yang utama buat saya bisa mengerti, perhatian, sayang dan bisa menyempatkan dampingi saya. Loyal juga penting,” perkataan Dewi, dilansir jurnas.com.

Bagi mantan istri Saiful Jamil ini, kriteria lelaki idamnya tersebut telah pasti diinginkan banyak wanita. Dewi juga enggan untuk menjalin jalinan kekasih seperti anak remaja, model pacaran-pacaran.

Mau Menjadi Pendamping Hidup Dewi Persik? Ini Bocorannya..
Mau Menjadi Pendamping Hidup Dewi Persik? Ini Bocorannya..

“Sudah pasti saya menginginkan lelaki seperti itu. Semua wanita pasti mau meraih lelaki yang lebih baik. Namun nggak terlalu berlebihan juga. Iya doakan saja semoga saya mendapatkannya,” harap Dewi.

Sampai saat ini, Dewi masih hidup sendiri untuk mendampingi anak semata wayangnya. Ia juga kini kembali aktif menyanyi dangdut serta menjadi mentor di ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, setelah beberapa bulan lalu dewi disibukkan dengan bermain sinetron striping.