Liga Dangdut Indonesia Gantikan Kontes D’Academy Indosiar

DANGDUTBERISIK.com, Liga Dangdut Indonesia 2018 – Untuk ke-4 kalinya, D’Academy Indosiar akan melangsungkan roadshow di 5 kota besar di Indonesia lewat program yang bertajuk D’Academy Menggoyang Indonesia 2017. Kali ini, Indosiar akan menyuguhkan salah satu yang begitu spesial yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 akan menampilkan raja dangdut, H. Rhoma Irama dan ratu dangdut, Elvy Sukaesih. Kehadiran 2 penyanyi dangdut legendaris ini diharapkan bisa membangun minat masyarakat yang semakin besar lagi akan musik Dangdut.

Kabar sedihnya, rupanya program Dangdut Academy Menggoyang Indonesia ini merupakan penutup dari semua rangkaian program tayangan Dangdut Academy Indosiar. Jangan sedih dulu, sebab pihak Indosiar juga akan mengganti program adu bakat menyanyi dangdut D’Academy dengan sesuatu yang berbeda, yakni Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dengan slogan Seni Menyatukan. Harapannya dengan Seni Dangdut Kita dapat Bersatu.

Liga Dangdut Indonesia adalah program terbaru Indosiar sebagai pengganti Dangdut Academy yang nantinya penyanyi dangdut akan mewakili daerahnya untuk berkompetisi menjadi duta musik dangdut. LIDA akan mengumpulkan para penyanyi dangdut terbaik dari 34 provinsi di Tanah Air untuk berkompetisi dalam satu pentas.

Liga Dangdut Indonesia dijawdwalkan tayang pada tahun 2018 tetapi untuk audisi Liga Dangdut Indonesia akan dilaksanakan pada minggu depan. Program ini juga mempunyai tagline dengan misi yang begitu baik.

Info Dangdut Terbaru: