3 lagu Rita Sugiarto yang berbuah dari kekecewannya pada masa itu

Perjalanan Singkat Rita Sugiarto

DangdutBerisik.com – Untuk para penggila music dangdut siapa yang tak kenal dia, Rita Sugiarto. Bernyanyi sejak duduk di bangkus SD, pernah menjuarai beberapa festival tingkat kota semarang sampai tingkat provinsi pada waktu itu.

Pada tahun 1976 Rita Sugiarto bergabung dengan SONETA besutan Rhoma Irama, berhasil mengeluarkan 20 Album. Keren kan. Rita Sugiarto yang terkenal sebagai sosok penyanyi dangdut yang low profile dan senang berbagi ilmu pada yuniornya.

Lagu yang Rita Sugiartu sering dinyanyikan dulu hingga sekarang masih eksis dinyanyikan di berbagai acara music dangdut. Dari dangdut hajatan sampai kontes dangdut di Indosiar.

Lagu Dangdut Rita Sugiarto

lagu dangdut nostalgia rita sugiarto mp3
Lagu Dangdut Nostalgia Rita Sugiarto via Indonesianfilmcenter.com

Baca Juga: Duh, Pedangdut Cantik Ini Tolak Uang Sekoper

Kali ini dangdutberisik akan coba share 3 lagu dangdut nostalgia Rita Sugiarto yang dia ciptakaan sendiri sedang keadaan galau pada waktu itu, karena telah bercerai dengan suaminya Zacky Zimah pada tahu 1981. Perceraian itu membuat Rita kecewa, kekecewaan itu berbuah lagu yang sahdu. Apa saja 3 lagu dangdut Rita Sugiarto tersebut? Yuk, simak.

1. Buat apa tampan kalau “Makan Hati”

[su_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=nPIRHLvJiqo”]

Lagu berjudul Makan Hati bercerita tentang kekecewaanya kepada mantan suaminya pada waktu itu yang sosoknya dikonotasikan “tampan”

2. Pacar dunia akhirat

[su_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=nPIRHLvJiqo”]

Lagi-lagi dalam lagu dangdut Rita Sugiarto berjudul “Pacar Dunia Akhirat” ini bercerita kalau mantanya itu Gagah tapi banyak ulahnya. You know lah yaa.. sabar ya Bunda.

3. Srigala berbulu domba

[su_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=nPIRHLvJiqo”]

Aeeh, ini puncak kekecewannya. Dalam lagu tersebut Rita Sugiarto berpasarah diri agar Tuhan yang membalas rasa kekecewannya. Uhks.. uhks..

Nah gaes, itulah 3 lagu dangdut Rita Sugiarto yang diciptainnya saat suasana hati sedang galau. Kamu juga bisa manfaatin kegalauanmu jadi sebuah lagu ya, jangan Cuma diupdate status aja. Hehe… Semoga bermanfaat ya.

Info Dangdut Terbaru: