Lagu Dangdut Koplo ‘Cari Pokemon’ Jadi Viral

Pokemon Go masih menjadi game fenomenal sampai sekarang ini. Meski demikian kreativitas yang terinspirasi dari kehadiran game yang dirilis pada 6 Juli 2016 lalu di Amerika menjadi trend tersendiri di Indonesia

Diantaranya, tembang dangdut bertajuk Cari Pokemon menjadi buah bibir di kalangan publik dalam tiga hari terakhir. Tembang ini dibawakan dengan musik dangdut koplo yang khas dan bawakan oleh seorang anak perempuan bernama Faiha.

Lagu Dangdut Koplo 'Cari Pokemon'
Lagu Dangdut Koplo ‘Cari Pokemon’

 

“Saya pikir enggak ada yang salah dengan musik dangdut. Bagi saya semua musik itu sama, enggak ada musik murahan atau rendahan. Terutama lirik lagu Cari Pokemon kan enggak ada yang aneh. Sengaja dibuat ceria dan enerjik yang serasi buat anak-anak,” ucap ayah Faiha, Sofwan, dikutip dari JPNN.

Sofwan membenarkan bahwa sang anak sebenarnya secara iseng menjajal menyanyikan lagu tersebut. Sebagai orangtua yang prihatin dengan perkembangan lagu anak-anak di Indonesia, Sofwan juga berharap biar dengan adanya lagu ini, tembang anak-anak di Indonesia akan semakin ramai kembali.

Baca Juga: Kompilasi Lagu Dangdut Terbaru yang Wajib Kamu Dengar Bulan Ini

“Awalnya sebenarnya enggak ada target muluk-muluk buat lagu ini. Kalau kata orang, cuma buat bikin gembira anak saja. Tetapi kalau ini disambut baik, saya puas dan bersyukur. Kalau boleh berharap lebih, lagu ini mudah-mudahan mampu bikin lagu anak-anak ramai lagi,” sambungnya.

Lagu yang diproduksi Sanisa Music Indonesia ini telah mengunggah video klipnya di YouTube pada 25 Juli 2016 lalu. Video Klip ini langsung jadi viral di kalangan netizen dan sudah ditonton 50 ribu pasang mata.

Info Dangdut Terbaru: