Iis Dahlia Yakin Evi Masamba Masuk 3 Besar D’Academy Asia

DANGDUTBERISIK.com – Grup E D’Academy Asia telah melangsungkan konser pertamanya tadi malam. Evi Masamba, Hazman, dan Anna Abdul berusaha tampil sebaik mungkin untuk memperebutkan 2 tempat yang tersisa di babak 10 besar.

Evi Masamba perwakilan Indonesia pun tidak mau ketinggalan unjuk kebolehan. Dirinya tampil memukau dengan balutan musik rock. Komentar positif pun langsung berdatangan untuknya.

Rosalina Musa bahwa kepercayaan diri dalam konser semalam sangat bagus. Senada dengan Rosalina, Fakhrul Razi mengatakan bahwa menyaksikan penampilan Evi seperti sedang menonton konser. Bahkan dirinya mengaku kagum dengan proses perjalanan Evi Masamba di D’Academy Asia.

Dan yang lebih berani, Iis Dahlia mengatakan bahwa Evi Masamba akan masuk 3 besar. Hal itu memang bukan tanpa alasan mengingat kemampuan vokal Evi yang mumpuni. Dari deretan komentator, hanya Soimah saja yang memberi sedikit kritikan kepada Evi. Menurut Soimah, cengkok Evi dalam konser semalam masih kurang sempurna.

Baca Juga: Foto Selfie Artis Dangdut di Kampanye Politik

Alhasil, buah dari penampilannya yang memukau, Evi Masamba berhasil menempati posisi pertama dalam perolehan poin sementara dengan mengantongi 364 poin. Disusul oleh Hazman (Malaysia) dengan memegang 333 poin. Dan posisi terakhir ditempati oleh Anna Abdul (Brunei Darussalam) dengan 305 poin.