Goyangan Terbaru Duo Serigala, Apakah Lebih Seronok?

Duo Serigala punya goyangan baru

DangdutBerisik.com – Nama Duo Serigala yang kini digawangi oleh Pamela Safitri & Ovi Sovianti langsung meroket lantaran goyangan mereka yang nyeleneh dan bikin geleng kepala.

Sama dengan halnya kebanyakan pedangdut lainnya yang memiliki goyangan khas, Duo Serigala memilih ‘goyang drible’ untuk memanaskan aksi panggung mereka.

Goyangan Duo Serigala

Goyangan terbaru duo serigala
Goyangan Terbaru Duo Serigala via HarianDepok.com

Baca Juga: [su_posts template=”templates/list-loop.php” posts_per_page=”4″ tax_operator=”1″ order=”desc” orderby=”rand”]

Seiring dengan dikenalnya goyang drible ala Duo Serigala, nama dua penyanyi yang memiliki buah dada yang tak biasa ini kerap menjadi sasaran caci maki orang yang tak suka lantaran goyangannya dianggap seronok. Biduan besutan mantan personel Kangen Band, Andhika Mahesa itu juga mengaku tak mau lagi menggunakan gerakan drible yang telah menjadi ciri khas mereka.

“Enggak ah, sudah takut. Tunggu saja nanti yaa (goyangan baru pengganti goyang drible),” kata Ovi yang dikutip DangdutBerisik.com dari Tabloidnova.com.

Menurut teman duet Ovi, Pamela Safitri, mereka telah menyiapkan goyangan baru yang bakal menggantikan goyang drible. Goyangan itu akan diperkenalkan berbarengan nanti dengan dirilisnya lagu teranyar mereka yang berjudul ‘Tusuk Dari Depan’.

“Ada goyangan baru. Ada single baru juga, nanti judulnya ‘Tusuk Dari Depan’. Goyangannya cuma ditambah sedikit, tapi masih tetap kok ala drible,” cetus Pamela Safitri, perempuan yang beberapa waktu lalu foto hotnya tersebar di dunia maya.

Kita tunggu saja goyangan terbaru Duo Serigala, apakah lebih sopan atau tidak.

Info Dangdut Terbaru: