Finalis Indonesia Mendominasi Poin Tertinggi Babak 10 Besar Grup A

DANGDUTBERISIK you can check here.com – Dalam konser pertama Top 10 D’Academy Asia Grup A, finalis Indonesia kembali mendominasi poin tertinggi. Sementara Yaniey Junaidi (Brunei Darussalam) harus puas duduk di posisi terakhir dengan poin paling kecil. Adapun poin tertinggi dipegang oleh Lesti dengan 376 poin.

Selanjutnya posisi ke-dua ditempati oleh Evi dengan 362 poin. Posisi ke-tiga ditempati oleh Irwan dengan 354 poin. Posisi ke-empat ditempati oleh Syuhada (Malaysia) dengan 345 poin. Dan terakhir, Yaniey menduduki posisi buncit dengan 341 poin.

Baca Juga: D’Academy 3 Belum Mulai, Putra Kediri Sudah Ngetop Di Sosmed

Grup A D’Academy Asia Babak 10 Besar via Twitter @IndosiarID

Meskipun seluruh finalis Indonesia menempati posisi tertinggi. Tidak menutup kemungkinan Syuhada dan Yaniey dapat menyalip posisi yang mereka tempati sekarang. Tentunya jika Syuhada dan Yaniey mampu tampil maksimal dalam konser result show yang akan digelar pada nanti malam, Selasa 15 Desember 2015.

Sebagaimana diketahui seluruh finalis Indonesia berhasil masuk ke babak 10 besar. Dalam babak ini, kesepuluh kontestan dibagi ke dalam dua grup. Grup A, terdiri dari Lesti (Indonesia), Evi (Indonesia), Irwan (Indonesia), Syuhada (Malaysia), dan Yaniey Junaidi (Brunei Darussalam).

Sementara Grup B terdiri dari Danang (Indonesia), Aty (Indonesia), Henny Hanip (Singapura), Shiha Zikir (Malaysia), dan Fitri Hiswady (Malaysia).