Dianggap Wanita Penggonda Winda Zaskia ‘Nyut-Nyutan’

DangdutBerisik.com – Winda Zaskia sebenarnya belum terlalu lama masuk di dunia dangdut, berkarir lewat duo dangdut Duo Melon. Namun dia menekuni dunia tarik suara semenjak 2012 silam sebagai penyanyi pop.

Sayangnya belum genap setahun di Duo Melon, Winda menyudahi untuk keluar dan memutuskan untuk bersolo karier dalam dunia dangdut. Debut perdananya sebagai biduan dangdut, Winda meluncurkan lagu berjudul Nyut-nyutan. Lewat lagu itu juga, Winda memperkenalkan nama panggung baru yang diambil dari tembang pertamanya, Winda NyutNyut.

“Tembang itu berkisah mengenai wanita yang banyak disukai laki-laki tetapi laki-lakinya gatel. Dan pusing sendiri lantaran dianggap cewek enggak benar, penggoda laki-laki. dianggap wanita rendah, namun sebenarnya tidak demikian .

Isi dari lirik lagu dangdut baru tersebut, selaras dengan pengalaman pribadi Winda yang pernah dianggap memancing pria untuk melancarkan hal-hal negatif.

Sema seperti pedangdut pada biasanya, Winda NyutNyut juga mempunyai goyangan khas untuk memperkuat karakternya di panggung musik dangdut. Winda memperkenalkan Goyang NyutNyut di mana kepalanya sedikit digerakkan dan jari telunjuk diarahkan ke kepala.

Info Dangdut Terbaru: