Dengan Segala Keterbatasan, Ian Fernando Ingin Taklukan Panggung D’Academy 3

Ian Fernando, pria keturunan darah Sunda yang berdomisili di Muba, Sumatera Selatan ini dengan segala keterbatasannya ia mampu bersaing dengan peserta Audisi D’Academy 3 lainnya lewat jalur Online dan terpilih untuk mengikuti audisi tahap selanjutnya di Radio Sriwijaya Palembang, bulan Oktober lalu.

Baca Juga: Lihat, Beginilah Cara Lesti Membuat Juri D’Academy Asia Menangis

Ian, sudah bisa hidup mandiri sejak duduk di bangku SMA, sehingga biaya sekolah pun ia bayar sendiri hasil keringatnya menyanyi dari panggung ke panggung.

Lagu Tabir Kepalsuan milik H. Rhoma Irama adalah salah satu lagu dangdut favoritnya. Dengan segala pembawaan dan penghayatnya dalam berdangdut, tak sedikit penonton yang melihatnya bernyanyi sampai terharu dan meneteskan air mata.

Ian Fernandu Palembang D'Academy 3
Ian Fernandu Palembang D’Academy 3

Lewat ajang adu bakat terbaik Indosiar ini, Ian ingin memotivasi kepada teman-teman yang bernasib sama dengan dirinya yaitu penyandang disabilitas (cacat) agar jangan pernah mengeluh atau minder. Selain itu, pria berumur 22 tahun ini memiliki keiginan untuk bisa bernyanyi di panggung megah D’Academy 3 Indosiar tahun depan.

Menurut Astoni Harsin, teman Ian Fernando selagi Audisi menjelaskan dalam status facebooknya pagi ini, 20/12/2015. Ian Fernando merupakan perwakilan Sumatera Selatan yang masuk Nominasi D’Academy 3. Astoni juga berharap agar Ian, bisa sukses di Jakarta.

Sejak tulisan ini diturunkan, DangdutBerisik belum memiliki info yang begitu jelas. Karen ada juga beberapa peserta yang memiliki golden ticket yang belum dihubungi pihak Indosiar. Kita tunggu saja kelanjutannya ya..

Klik next atau selanjutnya, untuk melihat video Ian Fernando.