Kesalahpahaman Wanita dalam Mencukur Rambut Miss V

Dampak mencukur habis rambut Miss V

DangdutBerisik.com – Tidak sedikit wanita yang mencukur rambut di bagian intim mereka sampai tersisa sedikit dengan alasan kerapian dan kebersihan. Ada juga yang beralasan karena tidak nyaman ketika berhubungan seks dengan pasangan dikarenakan terlalu banyaknya rambut di bagian ‘itu’.

DangdutBerisik.com, akan share dampak dari mencukur habis rambut Miss V. Simak terus ya.. Artikel ini disadur dari vemela.com.

Wanita mengira dengan mencukur abis rambut dibagian organ kewanitaan adalah demi menghilangkan bau dan kotor. Nyatanya membabat habis rambut Miss V bukanlah cara terbaik menyelesaikan masalah bau dan kotor.

Jadi, haruskah mencukur habis rambut di Miss V?

Sebaiknya Girls tidak melakukannya. Alasannya adalah mencukur rambut di Miss V dapat memicu pada pertumbuhan bakteri. Inilah penjelasannya menurut theatlanticwire.com.

Memotong rambut organ seksual dapat menimbulkan iritasi yang mungkin tidak kamu rasakan dan luka yang tidak dapat kamu lihat. Ini karena luka terjadi pada folikel rambut yang teralalu kecil.

Akan tetapi, luka dan iritasi ini dapat menjadi rumah yang cocok untuk tumbuhnya bakteri seperti streptococcus dan staphylococcus aureus. Bukan hal baru lagi bahwa wanita yang mencukur habis rambut Miss V-nya akan merasakan iritasi dan perih.

Dapat dibilang bahwa mencukur rambut Miss V dapat menjadi pintu masuk bagi berbagai bakteri. Dan kamu sebaiknya tidak mencukurnya lantaran ada anggapan bahwa rambut organ seksual berperan sebagai perangkap feromon. Hormon ini akan membantu meningkatkan kualitas seksual dan reproduksi Anda.