D’Academy 3 Gelar “Konser Selamat Datang” Pada 24 Januari 2016

D’Academy 3, DANGDUTBERISIK.com – Setelah menggelar rangkaian audisi D’Academy 3 di 25 kota besar di Indonesia, terpilihlah 35 peserta yang siap adu kemampuan menjadi bintang dangdut. Mereka semua akan menunjukkan penampilan terbaik masing-masing dalam “Konser Selamat Datang” pada Minggu, 24 Januari 2016 jam 7 malam hari. Yang kemudian dilanjutkan dengan “Konser Nominasi” dan “Konser Kemenangan” pada 27 Mei 2016.

D'Academy 3 Indosiar Mulai Digelar 24 Januari 2016 dengan "Konser Selamat Datang"
via Tabloid Bintang

Direktur Program & Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, mengungkapkan bahwa kehadiran D’Academy 3 telah ditunggu oleh banyak penggemarnya. Mereka bertanya-tanya apa nantinya ada yang bersuara emas seperti Evi, Lesti, dan Danang. Namun banyak juga yang menanti-nanti aksi para juri dan D’Terong.

Adapun acara D’Academy 3 nantinya akan dipandu oleh host-host kenamaan, Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim, dan Andhika Pratama. Dewan juri terdiri dari Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Hetty Koes Endang, Inul Daratista, dan Saipul Jamil. Sementara komentator terdiri dari Soimah, Nassar, dan Ivan Gunawan. Dilihat dari formasi dewan juri, memang ada yang berbeda dari D’Academy kali ini, yakni kehadiran Hetty Koes Endang. Harsiwi Achmad sendiri yakin bahwa kehadiran Bunda Hetty telah ditunggu oleh pemirsa Indonesia.