Cita Citata Andalkan Toa Mesjid untuk Bangun Sahur

Cara unik bangun sahur ala Cita Citata

DangdutBerisik.com – Banyak cara orang untuk bisa bangun sahur tepat pada waktunya. Ada yang gunakan alarm, bangun gara-gara ‘Obrog’ keliling anak-anak komplek ada juga yang dibangun sama pasangan sendiri.

Hal tersebut berbeda-beda untuk setiap orangnya. Tergantung diamana dia tinggal dan sama siapa dia tinggal. Apalagi bagi yang tinggal jauh dari orang tua dan jomblo pula, siapa yang mau bangunin sahur?

Baca Juga: [su_posts template=”templates/list-loop.php” posts_per_page=”4″ tax_operator=”1″ order=”desc” orderby=”rand”]

Nah, gimana kalau kondisi tersebut dirasakan oleh pedangdut cantik Cita Citata, secara dia jauh dari keluarga dan jomblo setelah bercerai dari Ijonk. Lantas, siapa yang membangunkan Cita sahur?

cita citata hot
Cita Citata via instagram

Alhamdulillah jomblo, yang bangunin pas sahur ya to’a masjid. Kadang-kadang dibangunin sama beduk anak-anak kecil yang keliling komplek,” kata Cita Citata yang dangdutberisik.com lansir dari cumicumi (27/6/2015)

Untuk menyiasati untuk bangus sahur lebih awal, Cita punya teknik baru selain dibangunin anak-anak komplek dan toa mesjid.

Gadis asal Bandung ini kerap membiarkan TV di kamarnya menyalakan, sementara dirinya terlelap tidur. Terdengar aneh memeng. Atas apa yang dilakukannya itu Cita kerap terbangun gara-gara suara dari TV.