Cinta Terlarang Nisa DA3

DANGDUTBERISIK.com, Nisa Farella Cipularan – Kepopuleran musik dangdut di Indonesia kini semakin tidak terbendung. Genre musik ini semakin membuktikan diri bahwa kehadirannya tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Musik dangdut kini sudah disukai oleh berbagai kalangan masyarakat dari level bawah sampai menengah ke atas, dari yang tua hingga yang muda. Genre musik ini malahan telah dapat menembus musik kelas dunia.

Bebarapa biduan dangdut muda bertalenta pun terus hadir dan semakin mewarnai musik dangdut Indonesia. Diantaranya yakni Nisa Farella atau yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Nisa DA 3.

Jalan karier bernyanyi Nisa mulai jelas lebar saat dirinya mengikuti ajang kompetisi penyanyi dangdut ‘Dangdut Academy 3 Indosiar’. Nisa adalah sebagian dari kontestan yang datang dari Solo dan mengikuti proses audisi via Kota Semarang. Kiprahnya di pentas Academy Dangdut 3 pun tak begitu mulus. Ia pernah tersenggol di babak 21 besar, akhirnya ia mendapatkan wild card dari juri untuk unjuk gigi kembali di D’ Academy 3.

Memiliki modal paras yang ayu, suara merdu dan skill vokal yang hebat, Nisa bisa memikat hati dan telinga pencinta musik dangdut Indonesia. Tidak heran, Nisa mempunyai banyak pengemar setelah kompetisi Dangdut Academy 3. Bahkan Nisa terpilih sebagai Biduan Wanita Favorit di program Social Media Darling 2016 Dangdut Academy Indosiar.

Baca Juga: Perubahan Drastis Ridho DA2 bikin Netizen Bangga

Kini Nisa kembali menunjukkan skillnya dengan merilis suatu single yang bertajuk “Cipularang” (Cinta Pun Terlarang). Tembang yang bergenre dangdut koplo remix ini diciptakan oleh Don Kinol. “Jadi tembang ini ialah single pertama saya, yang menjelaskan terhadap seorang laki-laki yang ngakunya masih single. Dan disini ceritanya, Nisa yang merupakan selingkuhannya. Untuk musiknya kian ke dangdut koplo remix, jadi segar banget buat joged”, jelas Nisa berkenaan single perdananya ini.

Nisa mengiakan menempuh mekanisme rekaman tembang ini berjalan dengan lancar, sejalan dengan harapannya kepada single pertamanya ini. “Syukur Alhamdulillah, Nisa seneng banget bisa miliki single sendiri. Rupa-rupanya ini titik dimana Nisa kudu tambah semangat Nisa untuk karier Nisa nantinya. Harapannya yang pasti single pertama nisa ini berhasil disambut oleh Anivers (sebutan untuk followers Nisa) dan semua pencinta musik di Indonesia. Semoga ada area dihati mereka untuk karya-karya nisa nantinya juga. Amin”, ucap Nisa mengucap syukur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *