D’Academy Asia: Evi Panen Pujian, Suhaimi Penuh Penghayatan

Foto, Video dan Berita D’Academy Asia

DANGDUTBERISIK.com – Dalam konser D’Academy Asia Grup D, kontestan asal Indonesia, Evi Masamba tampil maksimal di depan para penggemar musik dangdut hingga sukses membuatnya panen pujian dari para komentator. Meskipun berada di range suara tinggi, Evi Masamba tidak mengalami kesulitan. Bahkan Inul Daratista memuji suara tinggi yang Evi tampilkan.

Evi Masamba via Merah Putih

Shoimah sendiri selaku komentator tidak dapat memberikan komentar lantaran penampilan Evi Masamba nyaris sempurna. Hal senada juga diungkapkan oleh komentator asal Malaysia, Rosalina, yang melihat Evi sebagai bintang besar masa depan dengan kemampuan vokalnya yang mumpuni.

Tidak jauh berbeda dari Evi Masamba, kontestan asal Singapura, Suhaimi Zaini yang menjadi pembuka konser juga sukses membuat komentator terpukau. Pasalnya penampilan Suhaimi penuh dengan penghayatan. Bahkan Saipul Jamil sampai menitikkan air mata dibuatnya lantaran teringat dengan mendiang istrinya. Namun selain memberikan pujian, Saipul Jamil juga memberikan kritikan pada cengkok dangdut Suhaimi yang belum stabil.

Dan rupanya penghayatan yang ditampilkan Suhaimi memiliki rahasia tersembunyi. Suhaimi pernah kehilangan mantan kekasihnya sehingga ia mampu mengeluarkan emosi yang begitu mendalam pada lagu yang dinyanyikannya. Meskipun tampil baik, Suhaimi tidak boleh lengah. Pasalnya kontestan lain tidak kalah hebat, termasuk Evi Masamba yang menjadi Jawara D’Academy 2.

 Baca Juga: [su_posts template=”templates/list-loop.php” posts_per_page=”3″ tax_operator=”0″ order=”asc” orderby=”rand”]